PT Toyota Astra Motor (TAM), agen tunggal pemegang merek (ATPM) Toyota, terus mengukir prestasi. Kijang Innova-nya berhasil menyabet penghargaan produk otomotif terbaik versi konsultan pemasaran, Markplus Inc. Selain itu, Toyota juga ditetapkan sebagai merek dagang otomotif terbaik.
Innova meraih prestasi untuk kategori Netizen Choice mengalahkan rivalnya Honda CR-V, Suzuki Karimun, Suzuki Carry, dan Honda City. Sementara untuk corporate brands, TAM mengalahkan pesaingnya PT Astra Honda Motor, PT Yamaha Motor Kencana Indonesia, PT Honda Prospect Motor, PT Hyundai Mobil Indonesia, dan PT Nissan Motor Indonesia.
Kedua penghargaan ini membuktikan eksistensi TAM sebagai perusahaan otomotif di Indonesia yang berhasil menghadirkan produk-produk otomotif sesuai keinginan pasar,
Penghargaan merek terbaik diberikan berdasarkan hasil survei terhadap sejumlah editor majalah (Editor's Choice) dan pengguna internet (Netizen). Untuk corporate brands dan product brands dilakukan melalui online polling di Facebook The Marketeers Fan Page. Kriteria penilaian mengacu pada kemampuan merek beradaptasi dan bertahan dalam menghadapi perubahan di bidang teknologi, politik, sosial budaya, ekonomi, dan kondisi pasar yang terjadi Indonesia selama satu dekade terakhir.
1 komentar:
saya juga ikutan ni gan..semangat dahhh
Post a Comment