Yamaha Rilis Jupiter Z CW Special Edition





Yamaha Rilis Jupiter Z CW Special Edition. Yamaha ternyata tidak cukup puas dengan menghadirkan New Yamaha Jupiter Z di Indonesia. Untuk semakin memperkukuh kehadiran motor bebeknya satu itu di Indonesia, Yamaha menghadirkan Yamaha Jupiter Z CW Special Edition.

Edisi terbatas Yamaha Jupiter Z CW itu terlihat lebih segar ketimbang versi biasa. Tak luput penambahan aksesoris juga dilakukan oleh Yamaha headlamp dan lampu sein. Disain speedometer pun diubah hingga terlihat sporty dengan kombinasi chrome.

Untuk buritan, desain lampu diperbaruhi dengan tail light, sehingga gaya LED (LED look) atau menggunakan beberapa bola lampu kecil sehingga mirip dengan lampu LED lebih sedap dipandang.

Sedangkan untuk mesin, Yamaha mesin percaya dengan kapasitas mesin 113,7 cc 4 tak atau masuk ke kelas 115 cc. Sebelumnya, kapasitas mesin motor ini 110,3 cc.

Sayangnya, Yamaha tidak menyertakan disc brake pada belakang.

Jupiter Z mampu berjalan hingga 44 km dengan hanya meminum 1 liter bensin saja atau 1:44. Angka itu lebih tinggi dari ekspektasi yang diberikan Yamaha sendiri yang hanya berkisar di angka 1:41.

Dengan penambahan itu, harga Yamaha Jupiter Z CW special edtion naik menjadi Rp 15,185 juta dimana sebelum penambahan bebek tersebut dibandrol Rp 14,5 harga on the road di Jakarta.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved