Harga LG Optimus Me





Harga LG Optimus Me. Para vendor ponsel semakin jor-joran membuat handset berbasis sistem operasi Android. LG Electronics contohnya, kini kembali menghadirkan ponsel 'robot hijau' terbarunya yang dinamai LG Optimus Me P350.

Ponsel yang rencananya bakal diungkap di ajang Mobile World Conggress (MWC) bulan depan ini konon bakal dibanderol dengan harga terjangkau. Versi Androidnya belum diumumkan oleh LG, namun diduga kuat adalah Froyo atau Android 2.2.

Seperti dikutip detikINET dari UnwiredView, Senin (24/1/2011), ukuran layar Optimus Me sekitar 3 inch. Handset ini disebut-sebut sebagai turunan LG Optimus One, dengan mengusung desain berbeda.

Spesifikasi lainnya meliputi kamera 3 megapixel, Wi-Fi, Bluetooth, quad-band GSM dan dual-band (900/2100) HSPA, baterai 1500 mAh, 140 MB memori internal serta slot microSD. Sedangkan dimensinya 113.5x59x13.3 mm, dan berat 130 gram.

Tampaknya, ponsel ini ditujukan pada kawula muda. Tengok saja pilihan warnanya yang cukup ngejreng, mulai dari merah, pink sampai hijau. Untuk saat ini, belum ada keterangan harga Optimus Me dari pihak LG.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved