Video Mesum GOR Bergoyang Sumenep





Video Mesum GOR Bergoyang Sumenep. Setelah muncul dua video mesum, satu diperankan guru dengan siswa SMU dan satunya lagi siswa SMU dengan mahasiswa, kini di Sumenep muncul lagi video serupa diperankan dua pelajar SMU.

Video yang terakhir ini benar-benar mengguncang warga Sumenep, karena dua aktornya adalah pelajar di sebuah SMU terkemuka. Apalagi, judul rekaman berdurasi 6 menit dan 8 detik itu terdengar bombastis “GOR Bergoyang”.

Video itu sudah beredar dari ponsel ke ponsel, sejak Rabu (19/1/2011) kemarin. Ditengarai, rekaman yang dibuat di GOR, dekat sekolah si pemeran itu sudah tersebar luas di kalangan pelajar.

Dalam video, pasangan remaja ini masih mengenakan baju seragam sekolah. Diduga adegan dilakukan di ruangan mirip kamar tidur, karena ada lemari susun dan rak baju. Namun, tak ada ranjang. Yang ada hanya tikar plastik, tempat mereka melakukan adegan layaknya suami-istri.

Si siswa pria bertubuh kurus, kulit sawo matang, rambut pendek model cepak, wajah oval, dan alis mata agak tebal. Sedangkan pemeran perempuan berkulit putih dengan tubuh agak gemuk memakai rok pendek hitam menggunakan kemben kuning.

Kepala Polres AKBP Susanto yang dikonfirmasi melalui Kasatreskrim AKP M Andi Lilik mengaku sudah mendengar isu beredarnya video mesum diperankan siswa SMU terkemuka di Sumenep. “Namun, kami masih menyelidiki dan mencari bukti video itu,” ujarnya kemarin.

Ketua Komisi D DPRD H Subaidi mengatakan, “Sungguh ini bencana bagi warga Sumenep yang terkenal agamis dan banyak pondok pesantrennya.” Dalam waktu dekat, kata Subaidi, pihaknya akan memanggil Kepala Dinas Pendidikan terkait masalah ini.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved