Video Robert Kubica Kecelakaan di Rally Andora





Video Robert Kubica Kecelakaan di Rally Andora.Partisipasi Robert Kubica di balapan Formula 1 musim 2011 terancam. Pembalap Renault tersebut mengalami kecelakaan serius saat tampil di ajang reli di Andorra.

Diwartakan Autosport, Kubica mengalami kecelakaan saat tampil di babak pembuka Rally Ronde di Andora bersama tim Skoda Fabia. Mobilnya menabrak dinding gereja dalam kecepatan tinggi.

Setelah insiden tersebut, Kubica langsung diterbangkan ke Rumah Sakit Pietra Ligure dan mendapatkan sejumlah pemeriksaan. Meski cedera parah, namun Kubica tak kehilangan kesadarannya.

Kubica dikabarkan mengalami sejumlah patah tulang akibat insiden ini. Namun kondisi detail pembalap asal Polandia tersebut masih simpang siur. Sementara co-driver-nya, Jakub Gerber, dilaporkan tak mengalami cedera. Renault akan segera memberi pengumuman lanjutan terkait kondisi pembalapnya tersebut.

Belum diketahui konsekuensi apa yang harus diterima Kubica pasca kecelakaan ini. Namun Renault telah menyiapkan penggantinya seandainya Kubica harus absen di musim ini. Mereka sudah membidik Bruno Senna.

"Saya akan memberikan (kursi) kepada yang siap. Bruno adalah yang paling siap," ujar team principal Eric Boullier saat ditanya siapa pembalap cadangan yang akan dipilihnya.


0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved