Alcatel Luncurkan Ponsel Android Murah






Pengen punya ponsel Android tapi dana terbatas? Mungkin ponsel keluran Alcatel ini bisa menjadi jawaban bagi Anda.

Alcatel baru-baru ini memperkenalkan ponsel Android baru, Alcatel OT-980. Ponsel ini bergaya sliding dan full qwerty dan mengusung sistem operasi (OS) Android versi 2.1 atau Eclair.

Ponsel ini di Inggris dihargai US$157 atau senilai Rp1,5 juta dan akan dipasarkan mulai bulan Oktober 2010. Namun, sayangnya belum ada kejelasan apakah ponsel ini akan masuk Indonesia.

Harga boleh murah namun fasilitas yang disediakan tidak biasa. Konsumen bakal disuguhi layar sentuh yang cukup luas berukuran 2,8 Inci. Selain itu terdapat juga kamera berkekuatan 2 megapiksel.

Fitur Wi Fi, HSPA, E Compass, Multi IM Client dan MP3 player pun turut dibenamkan ke dalam ponsel ini. Untuk memudahkan akses jejaring sosial, dalam ponsel ini telah disediakan aplikasi Facebook, Twitter dan Bebo.

"Ponsel ini sangat dinamis dan gaya. Alcatel OT-980 ini tersedia untuk konsumen yang lebih luas," jelas Alcatel mengenai produk ini.

Ponsel ini akan menjadi alternatif menarik bagi yang ingin mencoba ponsel Android namun terbentur dengan harga yang mahal.

1 komentar:

Unknown on April 26, 2011 at 6:32 AM said...

di indonesia ada ga ??

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved