FIlm Penganten Sunat Dibintangi Personel The Virgin





FIlm Penganten Sunat Dibintangi Personel The Virgin. Setelah sukses di industri musik, anak asuhan Ahmad Dhani di RCM (Republik Cinta Manajemen) mulai merabah dunia akting.

Tidak tangung-tanggung selain menjadi pemeran utama, salah satu lagu milik The Virgin jadi soundtrack film yang mereka perankan.

“Kita baru aja kelar syuting film Penganten Sunat. Dalam waktu dekat kita juga mau ngeluarin album pertama. Selain itu, the virgin juga mau ngeluarin single kempat judulnya Demi Nama Cinta, kebetulan banget jadi soundtrack film perdana kami,” cerita Mita saat ditemui seusai mengisi acara Studio Dahsyat, Jakarta, Rabu (27/10/2010).

Film yang rencananya akan rilis 25 November 2010 mendatang, Dara yang berperan sebagai ‘Srimpi’ dan Mita menjadi ‘Bini’. Mereka berdua berkarakter hampir sama dengan keseharian.

“Saya jadi Srimpi, karakternya itu masih feminim tapi ada yang beda, Srimpi itu sosok yang mandiri, cuek, padahal aslinya itu manja. Sedangkan Mita jadi Bini. Karakter masih tomboy, seseorang yang pemarah, ngerasa nggak butuh cowok,” seloroh Dara.

Secara main film untuk pertama kalinya, Mita tidak mengalami kesulitan. Karena berakting di film menurutnya seperti bermain musik punya irama dan beat. Lain lagi dengan partnernya, Dara. Dia harus beradegan vulgar sesuai dengan ceritanya.

“Kesuliatannya itu saat aku harus beradegan hot, tapi aku nggak mau jadi pake standin,” ucap Dara yang digadang-gadang mirip dengan Mulan Jamela.

Disinggung soal akankah menjalani dua bidang sekaligus menyanyi dan acting. Mita lebih cenderung lebih memilih musik karena pekerjaan itu merupakan bakat yang dimilikinya sejak dulu.

“Terjun kedua-duanya gue pribadi nggak, musik udah ngedein bakat terbesar yang dimiliki. Pengennya liat-liat dulu. Jangan bentar-bentar main film, entar yang ada orang cepet bosen, nggak surprise lagi deh. Untuk sementara, The Virgin setelah film ini tayang lebih memfokuskan diri ke musik dulu,” beber Mita kepada okezone.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved