Counter Strike Game Online





Counter Strike Game Online.


Jakarta - Jika biasanya gamer hanya bisa memainkan Counter Strike melalui jaringan, kini game tersebut bisa juga dimainkan secara online via internet. Dan konon beberapa karakter dan senjata baru disertakan di dalamnya.

Tidak dipungkiri lagi jika Counter Strike merupakan game First Person Shooting (FPS) paling kondang. Bagaimana tidak? Sejak diluncurkan 11 tahun lalu game tersebut masih banyak dimainkan oleh gamer di sejumlah warnet. Alasan itulah yang mungkin membuat Megaxus menghadirkan kembali dalam versi online.

"Selama ini, Counter-Strike yang beredar adalah permainan yang tidak dapat dimainkan bersamaan secara online. Oleh sebab itu kami menghadirkan pilihan permainan yang sudah dikenal luas sebelumnya ini, yang dimainkan dengan koneksi internet dengan tambahan fitur, karakter, dan perlengkapannya," Eva Muliawati, Managing Director PT Megaxus Infotech.

Counter-Strike Online mempunyai model original dari pewarisnya, seperti misi pengeboman (bombing mission), penyelamatan sandera (hostages rescue), pembunuhan (assassination) dan penghancuran besar-besaran (annihilation). Namun tetap dibumbui oleh modus baru seperti Death Match, Team Death match, Survival Mode dan banyak lagi.

Tidak hanya sistem permainan, senjata di dalam Counter-Strike Online pun meningkat hingga menjadi ratusan model yang bisa digunakan. Ditambah lagi senjata tersebut masih bisa dimodifikasi oleh pemain.

"Tujuan Megaxus Infotech mengusung permainan Counter-Strike Online di Indonesia adalah mengembalikan kenangan akan kebesaran permainan ini kepada para penggemarnya," pungkas Eva, dalam keterangan yang diterima detikINET, Senin (31/1/2011).

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved