Video Malaysia - Indonesia 3-0 Youtube Final Leg 1 AFF Cup 2010





Video Malaysia - Indonesia 3-0 Youtube Final Leg 1 AFF Cup 2010. Timnas Indonesia untuk pertama kalinya kalah di ajang bergengsi Piala AFF 0-3 dari Malaysia di final pertama AFF Suzuki Cup 2010. Dua gol 'Harimau Malaya' dicetak oleh Mohd Safee Sali, dan satu gol lagi dicetak Mohamad Ashari.

Gol perdana Malaysia tercipta di menit 55, hanya semenit setelah pertandingan dilanjutkan kembali. Sebelumnya, laga sempat dihentikan karena sorotan laser dari penonton ke wajah pemain Indonesia.

Gol ini diawali oleh pergerakan Norshahrul Idlan yang bisa melewati penjagaan Maman Abdurachman. Umpan pendek Idlan dicocor Mohd Safee Sali untuk merobek jala Markus Horison.

Malaysia menggandakan keunggulannya di menit 65. Kembali aksi Idlan berhasil memecah pertahanan Indonesia, dan umpannya disambar oleh Mohamad Ashari dengan tendangan keras untuk menjadi gol kedua.

Hanya berselang lima menit, Malaysia menciptakan gol ketiga. Dari umpan silang Mahalli BIn Jasuli, Safee Sali yang tak terjaga menanduk bola masuk gawang Markus buat kali ketiga.

Video Malaysia - Indonesia 3-0 Youtube Final Leg 1 AFF Cup 2010 belum tersedia.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved