Video Mesum Aril versus Luna Pujon Gegerkan Malang





Video Mesum Aril versus Luna Pujon Gegerkan Malang. Video mesum yang diperankan sepasang muda-mudi beredar di Malang. Video ini menggegerkan warga di Desa Pujon Kidul, Kecamatan Pujon. Pasalnya pemeran dalam video itu diduga merupakan warga setempat.

Video mesum berdurasi kurang lebih 23 menit ini diduga diperankan IR (20), warga Desa Pujon Kidul dan RI (15), warga Desa Sukomulyo, Kecamatan Pujon.

Video mesum ini beredar dari handphone ke handphone warga milik sejak dua minggu terakhir. Kabarkan, video ini juga sudah beredar di dunia maya. Namun
video bertajuk ‘Aril versus Luna Pujon‘ yang ada diinternet sudah diblokir oleh pihak yang berwenang.

Video ini cukup menghebohkan, sang gadis baru saja lulus dari SMP. Selain itu dari cara mereka berhubungan, diduga kuat kedua pasangan ini sudah sangat sering berhubungan badan.

Yang lebih menghebohkan lagi RI sebenarnya sudah dipinang oleh pemuda lain yang berinisial PE (20), warga Desa Pujon Kidul. Tapi rencana keduanya melangsungkan pernikahan pada Maret 2011 mendatang terancam batal akibat beredarnya video tersebut.

Kualitas gambar dalam video tersebut sebenarnya kurang bagus. Namun warga menyakini betul jika pemerannya adalah IR dan RI, karena beberapa warga hafal bentuk tubuh keduanya.

Ciri-ciri lain, ada jendela yang memang mirip dengan bentuk jendela rumah IR. Diakhir video mesum itu terdengar suara seorang perempuan yang diduga adalah ibu kandung IR.

Mendengar suara wanita itu, keduanya buru-buru turun dari ranjang dan sang pameran laki-laki menjawab panggilan tersebut. Informasi yang dihimpun
video mesum ini diduga dibuat menggunakan HP pinjaman milik teman IR yang berinisial RD.

Pembuatan video diperkirakan pada tanggal 24 bulan November 2010, diketahui saat itu rumah IR dalam keadaan kosong. Karena semua keluarga tengah menonton campursari di dusun lain. Kesempatan itu digunakan oleh IR dan RI berhubungan badan layaknya suami istri.

Sebelum berhubungan badan, dalam video itu tampak sang pemeran laki-laki meletakkan HP di depan ranjang. Sementara RI menutupi seluruh tubuhnya yang sudah telanjang dengan selimut. Kemudian keduanya berhubungan dengan berbagai gaya. Wajah kedua pemain beberapa kali tertangkap kamera. Dari situlah warga menduga kuat kalau keduanya adalah IR dan RI.

PE sang tunangan RI yakin kalau video itu dimainkan oleh kekasihnya. Pe sendiri baru mengetahuinya pada Sabtu, 11 Desember lalu. “Selama ini tunangan saya itu sangat pendiam, kemana saja selalu dikawal oleh orangtuanya, karena itu ketika tersiar kabar seperti itu saya tidak percaya,” ungkapnya.

Ketika melihat langsung video mesum tersebut, dirinya menyakini kalau pemeran dalam film biru itu adalah tunangannya. Dirinya menduga, RI menjalin hubungan gelap dengan IR saat dia bekerja di Bali selama beberapa bulan.

“Saya tidak menyangka semua ini bakal terjadi. Bahkan keluarga RI sudah tahu (perihal video mesum,red) lebih dahulu ketimbang saya. Tapi hingga kini belum ada keluarga RI yang datang ke rumah,” tuturnya.

Meski terkejut dengan kejadian ini, Pe mengaku pasrah dan mengikhlaskan kejadian itu. Dia bersyukur, Tuhan menunjukkan peristiwa ini sebelum pesta pernikahannya dengan RI berlangsung.

Sementara itu, beredarnya video mesum ini sudah sampai ke tangan kepolisian. Polisi mengaku sudah tahu peredaran video itu dari masyarakat yang melaporkan. Tapi pihaknya kesulitan karena kedua pemeran menghilang dari rumahnya. Polisi sudah memintai keterangan dari beberapa warga.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved