Harga Suzuki Axelo





Harga Suzuki Shogun Axelo. Produsen motor Suzuki hari ini memperlihatkan motor terbaru mereka yakni Suzuki Shogun Axelo. Mau tahu berapa harga jual motor ini? Suzuki bersiap menggempur pasar motor roda dua Indonesia dengan 3 tipe Suzuki Axelo.

"Kita ada tiga versi. Pelek jari-jari tidak dikeluarkan lagi semua casting wheel. Ketiganya menggunakan disc brake di bagian depan," ungkap Direktur Marketing PT Suzuki Indomobil Sales Setiawan Surya dalam media gathering Suzuki Shogun Axelo di Surabaya, Rabu (5/1/2011).

Tipe terbawah, Suzuki Shogun Axelo meski roda depan sudah memakai disc brake, tapi di bagian belakangnya masih menggunakan rem tromol.

"Untuk tipe ini kami jual Rp 13,8 juta," imbuhnya.

Sementara untuk tipe menengah sudah menggunakan double disk brake yang dilepas dengan harga Rp 14,7 juta.

"Kedua tipe itu pakai automatic clutch. Sementara tipe terakhir pakai manual clutch yang memberi sensasi sporty dijual Rp 15 juta," pungkasnya.

Dengan begitu berarti ada perbedaan sekitar Rp 300-400 ribu untuk Shogun terbaru ini dibandingkan dengan Shogun lama. Dengan harga segitu, Suzuki pun yakin mampu menjual 130 ribu motor Suzuki Shogun Axelo di tahun 2011.

Target itu merupakan target yang sangat ambisius. Mengingat pasar motor bebek 125 cc hingga bulan November yang mencapai 1,2 juta, Shogun hanya sanggup meraih pangsa pasar sebesar 6,1 persen atau sekita 74 ribuan.

"Semoga dengan hadirnya Axelo ini dapat meningkatkan kembali peran Suzuki di percaturan motor nasional yang semakin besar," pungkasnya.

1 komentar:

suziki axelo 125 on February 28, 2011 at 2:51 AM said...

Mancab..... :D
Kasih Source nya bro...

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved