Video Kontrakan Bergetar 3gp Gegerkan Sumenep





Video Kontrakan Bergetar 3gp Gegerkan Sumenep. Belum hilang ingatan dengan video "Keraton Bergoyang", kini warga Sumenep kembali digegerkan dengan beredarnya adegan asusila yang diduga diperankan salah satu siswi SMA swasta dengan mahasiswa perguruan tinggi di Pulau Garam.

Video asusia berdurasi 6 menit 40 detik tersebut beredar dari ponsel ke ponsel di kalangan pemuda. Video yang diduga direkam dengan kamera HP tersebut berjudul "Kontrakan Bergetar".

Pelaku yang diduga pelajar SMA tersebut saat melakukan adegan asusila masih menggunakan seragam batik putih motif bunga warna biru yang biasa digunakan siswa pada hari Rabu dan Kamis.

Bagian bawahnya, rok panjang warna abu-abu dan berjilbab putih. Rambutnya panjang lurus diikat tali warna ping. Postur tubuhnya langsing dan berkulit sawo matang.

Sedangkan pelaku laki-laki menggunakan kaos coklat lengan pendek dan celana pendak warna putih merek adidas.

Pelaku video asusila ini tergolong berani. Saat melakoni adegan asusila tersebut, mereka tidak menutup pintu dan dalam posisi berdiri. Keduanya tidak terlihat canggung.

Adegan asusila yang dilakukan kedua remaja tersebut dilakukan di dekat pintu sebelah kiri, dan mirip sebuah rumah kontrakan di wilayah kota. Dalam kamar yang diperkirakan berukuran 4x4 meter itu juga dilengkapi tempat tidur double dan terdapat kasur motif bunga warna biru.

Menanggapi maraknya video asusila yang beredar, Bupati Sumenep, A Buya Busyro Karim, meminta aparat penegak hukum melakukan mengusutan, baik pada pelaku dan pengedar.

Disisi lain, bupati juga berharap pengawasan yang dilakukan oleh orang tua lebih ketat. Sebab, peningkatan kualitas moral anak didik tidak terlepas dari pengawasan semua unsur.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved