Spesifikasi Harga Sony Ericsson Xperia Arc





Spesifikasi Harga Sony Ericsson Xperia Arc. Banjir smartphone baru terjadi di arena Consumer Electronic Show (CES) 2011 yang sedang berlangsung di Las Vegas. Kini giliran Sony Ericsson mengumumkan ponsel pintar terbarunya, yang mereka namai Xperia Arc.

Teknologi layar jadi salah satu jualan utama Xperia Arc, dengan engine Sony Bravia. Dinamakan Reality Display, teknologi yang biasanya ditemukan di Bravia HDTV ini diklaim menghadirkan layar paling cemerlang di pasaran. Layarnya sendiri seukuran 4,2 inch.

Dikutip detikINET dari Electronista, Kamis (6/1/2010), smartphone itu memakai Android versi 2.3 atau Gingerbread dan CPU 1 GHz. Desainnya terlihat cukup berkelas, dengan bagian tengah menipis.

Fitur jualan lainnya adalah kamera beresolusi 8 megapixel beserta sensor Exmor R yang dinyatakan membuat hasil kamera tetap baik dalam kondisi cahaya rendah. Fasilitas kamera cukup lengkap, mulai LED Flash, geo tagging, smart zoom sampai image stabilization.

Rencananya, Xperia Arc akan tersedia di pasaran pada kuartal pertama tahun 2011. Belum disebutkan di negara mana saja handset tersebut bisa dibeli oleh para konsumen.

“Kami memulai tahun 2011 dengan mantap melalui produk Xperia kami yang paling menarik untuk saat ini. Xperia menggabungkan teknologi paling mutakhir dari Sony dengan desain yang menakjubkan untuk menghibur dan memukau konsumen. Semua menggunakan keluaran terbaru Android,” klaim Djunadi Satrio, Head of Marketing, Sony Ericsson Indonesia dalam keterangan yang diterima detikINET.

erikut Spesifikasi Lengkap Sony Ericsson Xperia Arc :
  • Sistem Operasi : Google Android 2.3 Gingerbread
  • Prosesor : 1 GHz Qualcomm
  • Internal memory : 512 MB
  • External memory : support micro SD 8 GB dan up to 32 GB
  • Koneksi Jaringan : UMTS, HSPA, GSM, GPRS/EDGE
  • Kamera : 8.1 megapiksel
  • Warna : Midnight Blue dan Misty Silver.
  • Layar : Sony Mobile Bravia Engine 16 juta warna TFT kapasitif multi-touch 4.2 inci 854 x 480 piksel (FWVGA)

Untuk Harga Sony Ericsson Xperia Arc belum ada informasinya.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved