Gugun Gondrong Digugat Cerai Sang Istri





Saat sakit, sang istri dengan setia mendampingi Gugun Gondrong. Namun kini, belahan jiwa presenter kondang itu menuntut cerai. Ada apa?

istri Gugun, Anna Marissa, sudah memasukkan gugatan cerainya sendiri sejak Jumat (1/7) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rumah tangga keduanya dikabarkan sudah tidak harmonis dan pisah rumah sejak empat bulan lalu.

Nomor gugatan cerai pasangan ini terdaftar di pengadilan dengan nomor PA/1427/pdtg/2010, seperti disampaikan jubir Gugun, Herry. "Soal gugatan (cerai), Gugun sudah tahu. Saya baru saja bicara lewat telepon," kata Herry yang dihubungi INILAH.COM via telepon, Senin (5/7).

"Dia bilang, ya sudah nggak apa-apa," lanjutnya. Sekitar empat bulan lalu, pasangan yang menikah pada 23 Desember 2007 ini kabarnya sudah berpisah rumah. Herry menyampaikan, Gugun saat ini berada di Mampang. Sementara Anna sudah tidak di rumah tersebut.

"Silahkan artikan sendiri," imbuh Herry. Kabar perceraian Gugun dan Anna ini memang cukup mengejutkan. Pasalnya, Anna dikenal sebagai istri penyabar.

Saat kondisi Gugun koma karena penyakit tumor yang menyerang kepalanya, Anna dengan setia menunggu. Bahkan, pada 16 Oktober 2009 Anna melahirkan anak laki-laki bernama Lionel Gunaevan Cuarvo. [vin]

Sumber : http://artis.inilah.com/news/read/2010/07/05/645711/gugun-gondrong-digugat-cerai-sang-istri/

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved