Ratusan Ulat Berada di dalam Pesawat





Sebuah pesawat Amerika Serikat tak jadi lepas landas ketika ratusan ulat berjatuhan dari sebuah loker bagasi di bagian atas bangku penumpang.

ratusan ulatPara penumpang yang ketakutan segera menghidupkan alarm seiring dengan ulat-ulat yang berjatuhan ke atas penumpang lain yang tak menaruh curiga atas peristiwa tersebut.

Padahal saat itu penerbangan maskapai Amerika Serikat dari Atlanta menuju Charlotte, sedang bersiap-siap untuk lepas landas.

"Ulat-ulat itu rasanya seperti keluar dari film-film horor," ujar salah satu penumpang bernama Donna Adamo kepada NewsChannel 36. "Sungguh mengganggu sekali."

Sementara itu penumpang lain, Desiree Harnell, kabarnya menuntut ganti rugi atas insiden tersebut kepada maskapai penerbangan itu.

"Ada berton-ton ular dan rasanya mereka tak berhenti bertumbuh dan merayap-rayap. Saya jijik sekali sampai tak sabar lagi untuk turun dari pesawat," imbuhnya.

Sementara itu jurubicara maskapai penerbangan itu mengungkapkan bahwa penyebab insiden tersebut adalah dari daging busuk yang ada di dalam tas tangan penumpang.

Pesawat itu terpaksa kembali ke hanggar dan tim pembersih bekerja keras membersihkan kekacauan tersebut sementara para penumpang harus menunggu lebih dari satu jam.

Jurubicara maskapai penerbangan itu menambahkan bahwa sang penumpang yang membungkus daging itu dalam tasnya ditempatkan di pesawat yang berbeda. (Orange)

Sumber : http://www.astaga.com/content/ratusan-ulat-berada-di-dalam-pesawat

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved