Beredar Video Mesum Guru Ngaji di Probolinggo





Beredar Video Mesum Guru Ngaji di Probolinggo. Probolinggo digegerkan dengan peredaran video mesum. Diduga video mesum yang beredar tersebut melibatkan salah seorang guru ngaji berinisial Tp alias Hdp, asal warga Desa Blado Kulon, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo.

Beredarnya video mesum tersebut, tak hanya berada di tangan warga melalui HP. Melainkan juga sudah sampai ke Gedung DPRD setempat. "Ada warga yang melaporkan beredarnya video mesum ini ke kantor dewan," ungkap Sekwan bernama Rasid Subagio kepada wartawan, Rabu (1/8).

Sampainya adegan video mesum yang diduga diaktori oleh salah seorang ngaji dengan seorang perempuan berinisial Iy tersebut, kata Rasid Subagio, karena ada beberapa warga setempat yang melaporkannya ke kantor dewan. "Ada 4 warga yang melaporkannya ke kantor dewan. Mereka adalah Sudar, Supandi, Misnara dan Sapii. Mereka masih terhitung keluarga dengan perempuan dalam video mesum itu. Bahkan, laporannya sudah terhitung dua kali," timpalnya.

Lalu bagaimana reaksi para wakil rakyat ketika mendapat laporan adegan mesum tak senonoh itu? "Yang jelas warga masyarakat Probolinggo resah dengan beredarnya video mesum ini," ungkap salah seorang anggota Komisi A, Bambang Agus.

Video mesum yang sempat menghebohkan Probolinggo itu berdurasi 24 menit 54 detik. Melihat kwalitas gambarnya, nampaknya adegan itu sengaja direkam dengan kamera HP. Dalam adegan mesum itu, ada seorang lelaki dan seorang perempuan di dalam kamar.

Si lelaki itu terlihat telanjang, sedangkan si perempuannya masih mengenakan baju berwarna biru. Tak beberapa lama kemudian mereka melakukan hubungan intim layaknya hubungan suami istri. [beritajatim.com/ikl/mah]

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved