Spesifikasi dan Harga Nikon COOLPIX S4000 Kamera Digital





Di jajaran Coolpix, Nikon mengeluarkan tipe terbarunya yaitu S4000. Kamera digital beresolusi 12 megapiksel ini memiliki layar sentuh 3-inch intuitif yang tidak hanya memungkinkan pengguna untuk menggeser gambar melalui layar sentuhnya, tapi juga bisa memanfaatkan Touch Shutter untuk mengambil gambar.

Touch Shutter nya secara otomatis menyesuaikan fokus dan eksposur yang tepat pada subyek yang disentuh pada layar. Tak hanya itu, dengan memanfaatkan tool style, pengeditan gambar bisa dilakukan secara langsung di kamera.

Para pengguna juga bisa merekam film pada 720p high-definition (HD). Kapabilitas wide angle 4x zoom Nikkor lensanya dimulai dari 27 mm yang memberikan cakupan luas dan konsisten hasil yang tajam. Dengan empat fungsi pengurangan blur dan pengaturan ISO yang tinggi hingga ISO 3200, para pengguna dapat meminimalisir goyangan pada kamera dan tak perlu khawatir bila cuaca sedang mendung.

Dikutip detikINET dari Today Online, Jumat (3/9/2010), kamera yang dibanderol harga US$ 359 (sekitar Rp 3,2 juta) datang dengan 5 varian warna yaitu perak, hitam, pink, merah dan perunggu.

Berikut ini adalah fitur-fitur kamera tersebut:

  • Berukuran 95x57x20 mm
  • Berat 131 g
  • 4x digital zoom
  • 45 MB internal memory; SD/SDHC

Untuk setiap pembeliannya, pengguna berhak mendapatkan kartu SD 8 GB, SD card reader, cleaning kit dan mini Tripod gratis.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved