Tablet Honeycomb Samsung Hadir Tahun Depan





Samsung benar-benar serius dalam merintis portfolio produk tablet mereka. Selain menyiapkan sesuatu yang baru dalam Galaxy Tab, tahun depan mereka berencana menghadirkan Honeycomb.

Dikutip dari techradar, Jumat (3/9/2010), Samsung telah mengkonfirmasi bahwa bakal menghadirkan lebih banyak tablet pada tahun depan, dengan versi OS berbeda pada Galaxy Tab.

Hal itu diungkap oleh WP Hong selaku kepala perencanaan produk Samsung, yang mengatakan bahwa kelanjutan upgrade bagi Galaxy Tab adalah Gingerbreed. "Platform berikutnya bakal menggunakan Gingerbreed. Kami bakal bekerja untuk mengupgrade Froyo ke Gingerbreed. Itu semua tergantung dari partner internasional kami," tegasnya.

Honeycomb Hadir Tahun Depan

Sebagai infomasi, Honeycomb merupakan kelanjutan versi OS Google setelah Android Gingerbreed (versi 3.0). Versi OS ini kabarnya lebih maksimal saat digunakan bagi produk tablet daripada ponsel Android.

"Honeycomb bakal digunakan pada tablet generasi lanjutan kami. Sebagaimana mestinya, itu (Honeycomb-red) bakal dioptimalkan bagi beberapa jenis tablet berbeda," lanjut Hong.

Samsung pun berjanji untuk menghadirkan tablet berbasis OS Android Honeycomb pada 2011 mendatang. Itu semua mereka lakukan untuk memperkuat portfolio bagi produk tablet. Kita tunggu saja.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved