Harga Yamaha Scorpio-Z





Perubahan pada tampilan Scorpio-Z yang dilakukan Yamaha mau tak mau berimbas juga terhadap harga jualnya. Yamaha Scorpio Z terbaru ini naik harganya sekitar Rp 1,5 juta.

Direktur Pemasaran PT YMKI, Vincent Mulyono, mengungkapkan kenaikan harga tersebut. Menurutnya, kenaikan harga Scorpio-Z terbaru ini tidak akan lebih dari Rp 1,5 juta.

Sehingga, bila sebelumnya Yamaha membanderol Scorpio-Z seharga Rp 22,3 juta, maka Scorpio-Z terbaru ini banderol harganya berada pada kisaran Rp 23,5 jutaan.

Kenaikan harga tersebut diprediksi tidak akan menjadi persoalan, karena selain tampilannya yang sudah benar-benar segar, Yamaha juga masih mempertahankan performa Scorpio-Z seperti sebelumnya.

Konsep desain terbaru Scorpio-Z ini mengadopsi dari Yamaha MT1 dan Yamaha FZ8, terutama pada bagian depannya, dengan desain headlamp yang kini sudah ditudung dan penambahan cover tangki, sehingga tampak lebih berisi.

Belum lagi bagian buritan yang kini meruncing, seperti Yamaha Byson, serta desain handlenya yang tidak konvensional, membuat Yamaha Scorpio jauh lebih sporti.

Desain bodi yang berubah mulai dari depan sampai belakang tersebut, dilengkapi dengan motif grafis striping barunya yang mempertegas segmen dari Scorpio baru ini, sebagai motor turing yang mengandalkan performa.

Yamaha menyediakan tiga pilihan warna untuk motor sport turing Scorpio-Z terbaru ini, yakni Merah, Hitam dan Putih.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved