Yamaha Scorpio-Z, Lebih Jantan dengan Baju Baru





Yamaha merilis model terbaru dari motor sport tipe cruisernya, Yamaha Scorpio-Z. Dengan baju baru, tampilannya kini jauh lebih sporty dan jantan.

Konsep desain terbarunya ini mengadopsi dari Yamaha MT1 dan Yamaha FZ1, terutama pada bagian depannya, dengan desain headlamp yang kini sudah ditudung dan penambahan cover tangki, sehingga tampak lebih berisi.

Belum lagi bagian buritan yang kini meruncing, seperti Yamaha Byson, serta desain handlenya yang tidak konvensional, membuat Yamaha Scorpio jauh lebih sporti.

Desain bodi yang berubah mulai dari depan sampai belakang tersebut, dilengkapi dengan motif grafis striping barunya yang mempertegas segmen dari Scorpio baru ini, sebagai motor turing yang mengandalkan performa.

Meskipun memang, Yamaha tidak melakukan perubahan apapun pada mesinnya. Scorpio baru tetap mengandalkan mesin 225 cc, SOHC, berpendingin udara dengan tenaga mencapai 18,2 PS.

Begitu juga dengan sistem pengereman, Scorpio terbaru masih percaya dengan kehandalan rem depan cakram dan rem tromol untuk roda belakangnya, dengan suspensi monoshock.

Meski hanya berganti baju, namun pihak Yamaha Motor Kencana Indonesia, melalui Divisi Servicenya, Muhammad Abidin, mengungkapkan optimismenya dengan kehadiran Scorpio-Z facelift ini.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved