Domino Band Ganti Nama Jadi Govinda Band





Domino Band Ganti Nama Jadi Govinda Band. Awal 2009, band Domino mulai menggaungkan namanya di industri musik. Kini mereka berganti label dan manajemen. Domino pun ganti nama jadi Govinda.

"Tadinya kami berada di bawah JAVA Musikindo tapi sekarang kontrak udah beres. Sekarang kita pindah label ke Nagaswara. Kita pengen coba peruntungan baru, makanya ganti nama," ujar sang vokalis Ifan ketika berbincang dengan detikhot via ponselnya, Selasa (16/11/2010).

Nama Govinda adalah ide dari ade (gitar) dan Jeje (drum). Label baru mereka pun menyetujui nama tersebut. Apalagi filosofi Govinda cukup baik. Govinda adalah dewa pembawa berkah.

"Pengennya kita pakai nama itu jadi membawa berkah. Buat kita yang main band dan buat teman-teman yang dengerin kita," jelas Ifan.

Di bawah nama Govinda, Ifan cs sudah mulai menyebarkan single baru mereka bertajuk 'Bawa Aku Lari'. Pelantun hits 'Siapa yang Pantas' itu akan menyelesaikan album mereka pada Desember mendatang.

"Iya kita udah ngerti bakal ada konsekuensinya. Kita pengen semuanya baru. Fans juga sudah tahu semua. Nanti kita siapin semuanya baru. Mudah-mudahan dengan lagu baru bisa bikin imej baru," harap Ifan.

1 komentar:

apsara villa on September 30, 2011 at 12:14 AM said...

lagunya govinda yang bawa aku lari top banget.

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved