Justin Bieber Beberkan Rahasia Ibunya





Justin Bieber Beberkan Rahasia Ibunya. Justin Bieber memiliki hubungan yang dekat dengan ibunya. Sejak sang ibu berpisah dengan ayahnya, penyanyi muda ini ikut dan dibesarkan oleh ibundanya. Tetapi, Bieber menceritakan soal rahasia ibunya di media. Apakah rahasianya?

"Aku akui ibuku bukan orang hebat. Tetapi, ia adalah ibu yang baik buat aku. Hanya, ia berbuat kesalahan dengan menjadi pecandu alkohol," kata Bieber seperti diceritakan kepada koran Inggris Guardian, Jumat 19 November 2010.

Di balik itu semua, Bieber mengaku tetap bangga kepada ibundanya. Sebab, sejak kehadirannya sang ibu berhenti total dari kebiasaan buruknya.

"Faktanya ibuku mengubah kehidupannya karena aku. Ketika aku lahir ia berhenti merokok dan berhenti minum. Ia lakukan itu semua demi aku," ucapnya tersentuh.

Penyanyi asal Kanada ini tak memiliki maksud apapun dengan apa yang diutarakan tentang ibunya tersebut. Ia sangat sayang dan bangga dengan ibunya.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved