Bintang Top Korea Park Yong Ha Tewas Bunuh Diri





Berita duka datang dari dunia hiburan Korea. Salah satu aktor top Korea, Park Yong Ha ditemukan tewas gantung diri dengan menggunakan kabel charger ponsel di kediamannya di Seoul Nonhyundong. Park Yong Ha meninggal pada usia 32 tahun.

Menurut kepolisian, Park Yong Ha ditemukan tak lagi bernyawa oleh ibunya sekitar pukul 05.30 pagi waktu setempat. Kasus kematian bintang serial 'Winter Sonata' ini diduga kuat karena bunuh diri tetapi detail tentang kematian aktor ini masih disembunyikan.

Saat ini, jenazah aktor sekaligus penyanyi itu disemayamkan di Rumah Sakit Seoul St Mary Hospital. Demikian seperti dikutip dari allkpop, Rabu 30 Juni 2010.

Kabarnya, sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Park Yong Ha sempat memijat kaki ayahnya. Setelah itu, pria tersebut langsung menuju kamarnya sekitar pukul 00.40 dinihari waktu setempat.

Dia juga sempat menuliskan pesan dengan mengatakan minta maaf kepada ayah dan juga ayahnya yang sedang menderita kanker perut.

Park Yong Ha terkenal karena telah membintangi beberapa drama di Korea termasuk serial 'Winter Sonata' yang meraih sukses termasuk di Indonesia. Park Yong Ha tak hanya dikenal sebagai aktor di Korea saja.

Namanya juga sangat populer di Jepang. Dia pernah merilis beberapa album di negeri Sakura tersebut. Dia juga pernah membintangi cerita 'Love Song' yang akan diputar di Korea. Cerita ini merupakan adaptasi dari film China. Di cerita drama itu, Park Yong Ha mendampingi artis Yoon Eun Hye.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved