Kronologi Kecelakaan Shireen Sungkar dengan Mikrolet





Musibah yang dialami Shireen Sungkar terjadi saat dirinya hendak pindah lokasi syuting dari studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (5/8/2010) jelang tengah malam. Saat itu pemain sinetron 'Cinta Fitri' itu mengendarai mobil Mercy miliknya seorang diri.

Diduga karena kelelahan usai syuting, Shireen menabrak mobil mikrolet. Kap depan Mobil Mercedes Benz bernomor polisi B 3 UH itu pun hancur.

Usai kejadian, mantan kekasih Adly Fayruz itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Marinir Cilandak, Jakarta Selatan. Shireen sempat pingsan dan dadanya mengalami memar sebelah akibat terbentur stir mobil.

Putri Mark Sungkar-Fanny Bauty itu telah dirontgen dan langsung dipindahkan ke RS Medistra, Jakarta Selatan untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Kabar Shireen mengalami kecelakaan rupanya sampai dengan cepat ke telinga para pemain Cinta Fitri lainnya. Para pemain yang saat itu masih ada di lokasi syuting,
langsung bergegas mendatangi rumah sakit. Mereka di antaranya mantan pacar Shireen, Adly Fayruz dan lawan main Shireen, Teuku Wisnu.

Menurut manajer Shireen, Firry, saat ini kondisi adik Zaskia Sungkar itu sehat dan hanya sedikit mengalami syok. Entah hanya firasat, beberapa jam sebelum kecelakaan, Shireen sempat menulis di akun Twitter pribadinya kalau ia sedang dihinggapi perasaan tidak enak.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved