Siapakah Juara Atau Pemenang Indonesian Idol 2010 ?





Menjelang babak Result & Reunion yang menentukan siapa yang layak menjadi juara Indonesian Idol 2010, tidak ada beban di raut wajah Igo dan Citra sebagai Grand Finalis. Siapakah yang akan menjadi idola baru Indonesia?

Keduanya menerima apapun keputusan yang diberikan Indonesia untuk memilih siapa yang layak menyandang predikat Superstar.


“Perasaan saya happy, tidak ada perasaan tegang, menang atau kalah. Dan untuk sabtu ini tetap memberikan yang terbaik walaupun juri tidak komentari,” kata Igo, saat berkunjung ke redaksi okezone, belum lama ini.

Tidak mau kalah dengan Igo, Citra pun membuat dirinya lebih tenang dan berusaha menikmati penampilan terakhirnya di panggung Indonesian Idol.

“Tegang juga ada tapi lebih banyak happy-nya. Pastinya tetap memberikan yang terbaik, kalaupun nanti aku juara dua, aku bisa membuktikan sebenarnya layak jadi juara satu,” kata Citra.

Pemilik nama Skolastika Citra Kirana Wulan ini bertekad tetap memberikan yang terbaik. Itulah kunci utamanya meraih simpati pemirsa melalui SMS sampai nanti malam.

“Jadi urusan menang atau kalah yang penting di terakhir bisa memberikan yang terbaik,” pungkas Citra, yang lebih mengoptimalkan usahanya daripada memprediksi hasil yang bakal diraihnya nanti malam.

Lalu siapakah yang bakal menjadi Juara Indonesian Idol 2010? Nantikan jawabannya malam ini pada babak Result & Reunion, Sabtu (7/8/2010) pukul 20.30 WIB, langsung dari Central Park, Jakarta Barat, hanya di RCTI!

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved