Geger Video Mesum Arnold Schwarzenegger





Arnold Schwarzenegger ternyata memiliki video mesum. Hal ini diakui sang pendiri majalah playboy. Video mesum Arnold Schwarzenegger bakal menjadi pembicaraan hangat beberapa hari ke depan.

Arnold Schwarzenegger pernah menghabiskan dua jam dalam sebuah ruangan tertutup di Mansion Playboy bersama seorang Playboy Bunny.

Berdasar pada tulisan Ian Halperin dalam buku teranyarnya, The Governator, pendiri Playboy, Hugh Hefner, mengaku memiliki videotape Arnold dengan wanita penghibur itu, sebagaimana dikutip dari laman showbizspy.com.

Dalam buku tebalnya itu, Ian tidak mencantumkan identitas wanita 'kelinci Playboy' itu. Wanita itu bertemu dengan Arnie, sapaan akrab Arnold, di sebuah bar di Santa Monica pada 2006.

"Aku kaget karena tahu ia (Arnold) sudah menikah. Arnold melakukan berbagai cara untuk membujukku ke rumahnya," ujar wanita itu seperti dikutip dalam buku The Governator. "Dia mencecokiku dengan minuman beralkohol dan terus berhubungan denganku sepanjang malam. Dia benar-benar seorang yang cabul."

"Ada rumor bahwa Hefner punya video rekamannya (tidak benar-benar sengaja direkam), namun untuk tujuan keamanan, atas segala sesuatu yang terjadi dalam setiap ruangan (di Mansion Playboy). Aku harap video mesum itu beredar sehingga istrinya tahu betapa biadabnya suaminya itu."

Halperin juga menulis bahwa pernikahan gubernur California tersebut dengan Maria Shriver tetap harmonis.

Dalam buku tersebut juga dikatakan mimpi Schwarzenegger adalah untuk mencalonkan diri sebagai Presiden AS. Tapi karena dia lahir di Austria maka pertama-tama dia harus mengubah konstitusi yang mencegah warga kelahiran negara asing untuk memegang jabatan tertinggi. Halperin menulis bahwa jika dia tidak bisa mencegahnya, maka Schwarzenegger akan 'gagal' menjadi Walikota Bloomberg.

Ia mengutip perkataan seorang ahli strategi yang mengatakan bahwa Arnold Schwarzenegger membuat lelucon tentang bagaimana kawasan Bloomberg bisa meraup uang yang lebih banyak dari Arnold. Dengan uang Arnold lah, mereka bisa membeli sebuah Gedung Putih dan pergi ke Washington bersama-sama seperti perannya dalam film Twins.

Baru-baru ini Arnold Schwarzenegger kembali berperan di layar lebar. Ia tampil menjadi cameo (peran singkat) dalam film yang berjudul ‘The Expendables’ bersama aktor laga lawas lainnya yaitu Bruce Willis, Sylvester Stallone, Mickey Rourke dan Jet Li.

Film petualangan aksi yang disutradarai langsung Sylvester Stallone ini bercerita mengenai kisah sebuah grup tentara bayaran tua dengan plot misi pemberontakan di Amerika Selatan.

Meski tampil sebentar, penampilan politisi yang pernah menyabet gelar 'Mr Universe' ini merupakan yang pertama sejak 2004. Beberapa film yang mengingatkan pada nama besarnya adalah 'Predator' 'Eraser', 'Terminator', hingga 'Jingle All the Way' dan 'Kindergarten Cop'.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved