Lyto Pamerkan Game Allods Online





Lyto Pamerkan Game Allods Online. Di tengah berlangsungnya kompetisi Ragnarok World Championship 2010, Lyto juga memamerkan sebuah game online terbaru. Seperti apa?

Momentum Ragnarok World Championship 2010 (RCW 2010) yang digelar di
Mangga Dua Square 2-3 Oktober, dimanfaatkan juga oleh Lyto untuk memperkenalkan varian terbaru game mereka, Allods Online.

Allods Online merupakan sebuah game MMORPG yang merupakan besutan Nival
Interactive. Nama pembesut game tersebut mulai mencuat setelah behasil membuat Heroes of Might and Magic 5, Blitkrieg atau pun Etherlords.

Dalam Allods Online, gamer berkesempatan memainkan 2 faction, 6 race, 8 archetye, dan 34 class dengan lebih dari 1500 quest yang bisa dilakoni, sehingga membuatnya sebagai game online yang cukup luas untuk dijelajahi.

Selain itu, Allods Online juga memiliki fitur yang diklaim berbeda dariu game online lainnya yakni Fatique System dan Astra Ship. Kedua fitur tersebut diklaim tidak akan dijumpai pada game sejenis.

Ketika dijajal detikINET di sela-sela RCW 2010, Sabtu (2/10/2010), Allods Online ternyata memiliki kualitas grafis yang cukup baik. Animasi para karakter atau pun ilmu sihir yang dikeluarkan pemain terlihat cukup mengesankan. Terlebih lagi jika didukung tatanan suara yang memadai.

Dengan beragam fitur dan keunikan yang dibawanya, game yang telah menelan dana pembuatan sekitar USD 12 juta ini tampaknya berpontensi menarik simpati gamer Tanah Air.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved