New Honda Mega Pro Mejeng di BIP






New Honda Mega Pro Mejeng di BIP. Perjalanan Jakarta-Bandung berjarak 212 kilometer berhasil ditaklukKan rombongan touring New Mega Pro lintas 5 Provinsi. Seluruh peserta tiba di Bandung Indah Plaza (BIP) dan disambut oleh komunitas Honda Mega Pro Club Chapter Bandung, Depok dan Mega Pro Inc Cirebon.

Di mal tengah kota itu digelar acara gathering, pameran mini untuk lebih menyosialisasikan New Mega Pro di Kota Kembang. Kegiatan ini berlangsung hingga Minggu (3/9).

Selain gathering, juga dilakukan penggantian riders yang ditandai dengan penyerahan jaket kepada peserta rombongan kedua dari Bandung ke Sumedang. Dan di Kota Kembang ini, rombongan hanya beristirahat 30 menitan.

Tedy Ramli, General Manager Promosi PT Daya Adira Mustika (Main Dealer Jawa Barat) mengatakan, "Rombongan turing disambut meriah di BIP. Kami juga memberikan kesempatan masyarakat menyaksikannya. Kegiatan di Bandung diakhiri dengan aksi donasi sosial kepada Seruni Foundation."

Rombongan juga melakukan city touring menyusuri jalan-jalan Kota Bandung antara lain, BIP, Poltabes, Tamblong, Veteran, Sunda, Bali,Banda, Riau, Dago, Simapang Dago, Dipati Ukur dan Monumen Perjuangan.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved