Harga Yamaha New Jupiter MX





Harga Yamaha New Jupiter MX. PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) akhirnya merilis harga resmi Jupiter MX dengan kenaikan yang cukup signifikan yakni antara Rp 350 ribu hingga Rp 925 ribuan.

Menurut situs resmi Yamaha harga Jupiter MX lama berkisar di angka Rp 15.350.000,- (non kopling) dan Rp 15.475.000,- (kopling). Kini menurut kabar yang diberikan General Manager Promotion and Motorsport PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI), Paulus S Firmanto kepada detikOto, Jumat (10/12/2010), harga itu naik tajam.

Untuk New Jupiter MX Auto Clutch dilepas Yamaha dengan harga Rp 15,7 juta dan harga New Jupiter MX Full Clutch berada di angka Rp 16,4 juta. Kedua harga itu merupakan harga On the Road Jakarta.

Naumn bila kita menelaah spesifikasi motor baru ini, harga tersebut memang terbilang masuk akal. Sebab New Jupiter MX ini adalah motor generasi kedua yang disuguhkan dengan banyak sekali perubahan dibanding generasi sebelumnya.

Desain tubuh New Jupiter MX mengusung konsep 'Agressive New Flasher & Front Portion Design' membuat motor ini terlihat sporty. Sementara pelek yang lebih lebar juga membuat laju motor lebih stabil saat bermanuver.

Tidak hanya itu, di generasi terbaru Jupiter MX juga terselip rem cakram di roda bagian belakang. Transmisi yang diusungnya pun berubah. Bila sebelumnya Jupiter MX hanya memiliki empat percepatan dengan 4 gigi, di New Jupiter MX, transmisinya berubah menjadi 5 percepatan dengan 5 gigi.

Di bagian dapur pacu memang tidak ada perubahan yang berarti. Tapi dengan aplikasi DiAsil Cylinder, Forged Piston, Throttle Position Sensor (TPS), Radiator (Liquid Cooled Engine) hingga AIS (Air Induction System) kemampuan New Jupiter MX dianggap sudah cukup menyentak.

New Jupiter MX sendiri sebelumnya sudah diperlihatkan di ajang Jakarta MotorCycle Show (JMCS) dan sudah pula diluncurkan secara resmi pada 28 November silam. Hanya saja untuk harga resminya baru diumumkan saat ini.

sumber: http://oto.detik.com/read/2010/12/10/072314/1514965/648/harga-yamaha-new-jupiter-mx-naik-rp-925000?o991101638

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved