Sinopsis Sinetron Titip Rindu Di SCTV





Sinopsis Sinetron Titip Rindu Di SCTV. Sinetron Titip Rindu dibintangi oleh Audi Marissa, Raffi Ahmad, Fero Walandouw, Alya Pasha, Anisa, Connie Sutedja, Krisna Mukti, Ria Probo, Annie Anwar, Helsi Herlinda, Tegku Firmansyah, Bagus Arsana dll............
Tayang di SCTV mulai 13 Desember 2010 pkl. 19.30 Wib
Produksi : VERONA PICTURES
Produser : Indrayanto Kurniawan
Sutradara : Adam Aidin & Dedy Reang
Penulis : Fiona Mahdalena

Berikut sinopsis singkat Sinetron Titip Rindu yang akan ditayangkan oleh SCTV :

RINDU (19 thn) adalah seorang Gadis ceria, Polos, Sederhana, pekerja keras dan sangat menyayangi keluarganya. RINDU tinggal dengan Neneknya DEWI, Om-nya HERMAN, LENI istri HERMAN dan EVA, anak HERMAN dan LENI.

Ibu RINDU, adalah LARAS, anak pertama DEWI, Kakak HERMAN. LARAS Bekerja di perkebunan Teh dan jarang pulang kerumah, Sampai suatu hari, LARAS pulang dalam keadaan hamil. Setelah melahirkan anaknya yang di beri nama, RINDU, LARAS kembali pergi dari rumah DEWI tanpa membawa RINDU. DEWI sangat marah pada LARAS yang dianggapnya sudah menyia nyiakan anaknya, dan hanya memikirkan diri sendiri. saking kesalnya, DEWI sudah tidak mau menganggap LARAS anaknya lagi. Walaupun kesal dengan sikap LARAS, DEWI sangat menyayangi RINDU. Berbeda dengan HERMAN, LENI dan EVA yang sangat membenci RINDU.

EVA, selalu iri pada RINDU, dia tidak suka kalau RINDU mengalahkan dirinya dalam hal apapun. EVA bahkan mengejar ngejar BAGAS, sahabat RINDU, hanya karena dia tau kalau BAGAS mencintai RINDU.

Apakah yang akan terjadi? Apakah RINDU akhirnya tau, LARAS dan SURYA adalah orang tua kandungnya? Bagaiman juga dengan kelanjutan hubungan RINDU dan BAGAS?!

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved