Yamaha Fiore, Skutik Khusus Wanita





Yamaha Fiore, Skutik Khusus Wanita. Kehadiran Yamaha Fiore ternyata ditujukan bagi kaum hawa alias perempuan. Ini terbukti dari desain skuter matik (skutik) terbaru itu yang hadir dengan warna-warna centil.

Untuk pasar di Thailand, Yamaha menggunakan tiga tema bagi Fiore; Cool, Cute, dan Chic. Ketiganya hadir dengan kombinasi kelir yang berbeda.

Cool misalnya, datang dengan dua pilihan kombinasi warna, ada hitam dipadu coklat, serta kombinasi putih dan merah. Untuk Fiore Cute, ada tiga warna pilihan yaitu merah muda kombinasi beige dan coklat, biru muda kombinasi beige dan coklat, serta ungu kombinasi beige dan coklat.

Sedangkan Chic lebih heboh lagi, ada merah dipadu hitam, biru tua dipadu orange dan hitam, serta hijau tua dipadu hitam.

Antara Cool, Cute, dan Chic punya desain warna speedometer berbeda-beda. Jangan bayangkan speedometer berdesain formal, karena skutik ini dibuat dengan tema full color.

Tak cukup sampai disitu, Yamaha juga menyediakan asesoris lainnya seperti spion dan helm dengan desain grafis senada body Fiore, namun dengan pilihan warna-warna yang lebih mencolok. Ada biru, putih, ungu, hijau, hingga hitam.

Agar makin menyasar para penggemarnya dari kalangan wanita, Yamaha menjadikan grup cewek asal Korea, 2NE1 sebagai brand ambasador-nya. Bahkan mereka kabarnya diboyong langsung oleh Yamaha ke Thailand untuk menyanyikan lagu "Fire", "I Don't Care", "Follow Me", dan "Go Away" sebagai bagian dari promosi Fiore.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved