Dalam Sejam, 'Say No to Krisdayanti' Tambah 2 Ribu





Grup 'Say No to Krisdayanti' heboh di Facebook. Grup yang mengecam aksi cium bibir KD dan Raul Lemos di ruang publik itu dalam waktu satu jam bertambah dua ribu pendukung.

Hingga Rabu (22/7), pukul 11.18 WIB, grup yang menggunakan foto profil KD tengah berciuman dengan Raul di sebuah kafe itu langsung memiliki 4.822 pendukung. Padahal pada pukul 10.05 WIB, hanya 2.765 pendukung.

Komentar-komentar pedas dan mengecam perbuatan KD-Raul itu pun menghiasi dinding grup yang dibuat belum 24 jam itu. Dalam note di grup itu tertulis, "page ini diperuntukkan bagi mereka yang muak dengan kelakuan Krisdayanti yang telah berkali-kali berzina, merebut suami orang, tak memedulikan perasaan orang lain, munafik, tak punya moral, dan tak punya malu ..."

Ciuman mesra KD kepada Raul itu terjadi saat menggelar konferensi pers di Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (21/7). Kissing KD-Raul tersebut bermula ketika Raul mengklarifikasi pemberitaan dirinya di sebuah tabloid hiburan.

Melihat reaksi Raul yang emosi, KD pun dengan senyum manjanya mencubit pipi Raul dan mendaratkan ciuman mesra ke bibir Raul. Wartawan, juru kamera yang hadir dalam konferensi pers tersebut pun jadi kaget. Mereka meminta Raul mengulangi adegan romantis tersebut. Tanpa malu KD-Raul berciuman dengan mesra.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved