Sony Ericsson Zylo dan Spiro Ponsel Walkman Pertama Tahun 2010





 Sony Ericsson mengumumkan duo terbaru yang meneruskan warisan ponsel Sony Ericsson seri walkman, yaitu Zylo dan Spiro. Zylo dan Spiro merupakan generasi terbaru ponsel dari seri walkman, Aony Erricson.

"Zylo merupakan generasi terbaru dari W595, sedangkan Spiro generasi terbaru W395," kata Hanny Sanjaya, Manager Product Group Marketting dari Sony Ericsson, Kamis(22/07/2010).

Zylo dan Spiro merupakan ponsel walkman pertama yang dikeluarkan Sony Ericsson tahun ini. "Pada tahun 2008, kami mengeluarkan 10 tipe walkman phone. Nah, pada tahun 2009-2010, Sony Ericsson banyak mengeluarkan handphone dengan communication entertainment-nya. Kami enggak mau menghilangkan walkman phone begitu saja. Pada tahun ini, Zylo dan Spiro menjadi walkman phone penerus sekaligus menjadi walkman phone pertama di tahun 2010," tutur Hanny.

Dengan desain lengkungan bentuk tubuh (human curvature), slide keypad, Sony Ericsson mencoba mencuri perhatian para pencinta ponsel musik dengan harga yang terjangkau. "Spiro mungkin akan keluar dengan harga berkisar Rp 900.000, sedangkan Zylo dengan harga Rp 1.500.000," ujar Hanny.

Tidak hanya itu, ukuran layar yang selebar 2.2 inchi membuat Zylo dan Spiro menjadi ponsel non-layar sentuh terlebar yang pernah ada. "Handphone dengan layar 2,2 inchi biasanya sudah bisa touch screen, tetapi tidak dengan Zylo dan Spiro. Dengan LCD sebesar itu, Zylo dan Spiro menjadi LCD non-touch screen terbesar yang pernah ada," kata Hanny.

Dengan target market anak muda yang aktif, aplikasi Zylo dan Spiro akan memanjakan mereka, terutama bagi pencinta musik dan penggila jejaring sosial.

"Pada Zylo terdapat format audio FLAC yang memungkinkan mendengarkan musik yang sudah dikompres tanpa mengurangi kualitas suaranya. Ada juga music call yang dapat menambahkan background musik saat sedang berbincang ditelpon dan masih banyak aplikasi unik lainnya," papar Hanny.

2 komentar:

Anonymous said...

jadi kepengen beli zylo niech..........

Unknown on October 9, 2010 at 3:12 AM said...

pengen beli!!
taph,kpn tuh kluarnya???

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved