Perampok Dibekuk Gara-gara Ketiduran di Toilet





Aksi perampok yang satu ini bakal mulus jika saja ia tak mengantuk saat ‘bertugas’. Sebab, gara-gara ketiduran di kamar mandi, ia harus tertangkap sang pemilik rumah. Ya ampun!

"Saat itu, saya mau ke kamar mandi. Namun, di dalam ternyata ada pelaku. Dia sempat menendang saya. Karena kaget, saya akhirnya teriak maling," ungkap Emi Aprilina (38), pemilik rumah, Sabtu (24/7).

Pelaku diketahui bernama Imam Santoso (23), Warga Desa Ngambangan Lor RT04/RW01, Kecamatan Mangunarjo, Kabupaten Madiun. Ia melancarkan aksinya di Perumahan Griya Maulana Jalan Panglima Sudirman, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, sekitar pukul 04.00 WIB, sebelum akhirnya tertangkap sekitar pukul 11.00 WIB.

Penangkapan Imam sendiri berawal dari kecurigaan Emi muncul saat melihat anak tangga dari bambu, tidak berada di tempatnya. Saat itu, posisi tangga yang sudah menginjak tanah, sempat ia sampaikan pada suaminya. Subur (52) mengira jika tangga itu ada yang memidahkan.

"Saya curiga kok tangga ada di bawah. Padahal seharusnya ada di atas dan dekat tandon air," ujar Subur.

Ia pun buru-buru melaporkan kejadian itu Polsek Kepanjen yang jaraknya, tak sampai 25 meter dari rumahnya. Pelaku yang sempat sembunyi di atas rumah lantai dasar ini akhirnya menyerahkan diri setelah dikepung polisi dan warga setempat.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved