Say No to Krisdayanti Tembus 10 Ribu Pendukung





Grup 'Say No to Krisdayanti' di Facebook semakin banyak pendukungnya. Grup yang mengecam aksi cium bibir KD dan Raul Lemos di ruang publik itu kini telah tembus 10 ribu pendukung.

Grup yang menggunakan foto profil KD tengah berciuman dengan Raul di sebuah kafe pada Rabu (22/7) itu menembus 10.000 ribu pendukung. Hingga pukul 13.42 WIB tercatat memiliki 10.009 pendukung. Sebelumnya, pada pukul 11.18 WIB, grup itu baru saja memiliki 4.822 pendukung. Itu berarti dalam dua jam, lebih dari 5.000 orang mengutuk perilaku KD.

Grup 'Say No to Krisdayanti' ini berhasil mengalahkan grup penggemar Krisdayanti sendiri di Facebook. Grup resmi milik diva itu hanya memiliki 4.168 penggemar.

Anak Krisdayanti, Titani Aurelia Hermansyah yang akrb disapa Aurel, juga ikut bergabung dalam grup 'Say No to Krisdayanti'. Di dinding grup, Aurel menulis "aku ga tw harus ngapain???"

Aurel adalah anak pertama pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Dari foto profil terlihat jelas gambar Aurel yang sedang memakai kaus putih.

Selain komentar Aurel, komentar pedas dan mengecam perbuatan KD-Raul itu juga menghiasi dinding grup yang dibuat belum 24 jam itu. Dalam note di grup itu tertulis, "page ini diperuntukkan bagi mereka yang muak dengan kelakuan Krisdayanti yang telah berkali-kali berzina, merebut suami orang, tak memedulikan perasaan orang lain, munafik, tak punya moral, dan tak punya malu ..."

Ciuman mesra KD kepada Raul terjadi saat menggelar konferensi pers di Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (21/7). Kissing KD-Raul tersebut bermula ketika Raul mengklarifikasi pemberitaan dirinya di sebuah tabloid hiburan.

Melihat reaksi Raul yang emosi, KD pun dengan senyum manjanya mencubit pipi Raul dan mendaratkan ciuman mesra ke bibir Raul. Wartawan, juru kamera yang hadir dalam konferensi pers tersebut pun jadi kaget. Mereka meminta Raul mengulangi adegan romantis tersebut. Tanpa malu KD-Raul berciuman dengan mesra.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved