Aksi Hot Si Cantik Sara Carbonero





Masih ingat Sara Carbonero? Tepat! Pacar kiper Spanyol dan Real Madrid Iker Casillas alias si reporter cantik. Bayangkan, dia baru saja memamerkan tubuh seksinya di kolam renang salah satu hotel di Los Angeles.

Sensual. Inilah satu kata yang tepat menggambarkan suasana di mana Carbonero duduk di pinggir kolam dengan two piece swimsuits berwarna biru. Seolah mau mengundang rasa penasaran kaum lelaki, Carbonero membiarkan kaki indahnya terbenam dalam air.

Casillas tentu tak membiarkan paras cantik calon istrinya berkeliaran sendiri. Salah satu penjaga gawang terbaik dunia ini menemaninya sembari menghabiskan liburan musim panas sebelum berkutat dalam ketatnya La Liga musim 2010/11.

Carbonero berenang lincah, air pun seakan berlomba-lomba menjamah geliat tubuh mulusnya. Saat menepi untuk sekedar istirahat dan mengatur nafas, pangerannya melepas canda nakal dengan menimbulkan cipratan sampai permaisurinya tertawa kecil, bentukan wajahnya saat itu semakin mengundang rasa gemas.

Usai La Furia Roja jadi juara dunia di Afrika Selatan, dua sejoli ini berencana membawa hubungan ke jenjang yang lebih sakral, yaitu pernikahan. Tuhan memang maha adil. Dari ketampanan dan kekayaannya, Casillas menuai hasil bagus, Sara Carbonero. Agaknya para lelaki tak perlu sakit hati karenanya.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved