Lissa, Penyanyi Asli Keong Racun Kebanjiran Job Nyanyi





Lissa memang kecewa tak dilibatkan Charlie 'ST12' sebagai penyanyi versi baru Keong Racun. Namun sebagai penyanyi asli, ia jadi kebanjiran job menyanyi.

"Saya malah banyak job. Banyak job banget dengan kejadian ini," ungkap Lissa, saat ditemui di Gedung Tifa, Lantai 6, Kuningan Barat, Jakarta Selatan, Kamis (29/7/10).

Lissa merasa lagunya makin digemari masyarakat Indonesia. Meski dipopulerkan Sinta dan Jojo di YouTube, Lissa yakin masyarakat suka yang original.

"Bagaimana pun orang pasti suka yang originalnya dong. Kalau yang mengekor pasti tetep dibelakang. Kata composer, justru kalau bukan saya yang bawakan lagu Keong Racun nggak ada rohnya."

Ia menambahkan, "Saya yakinlah sama produk sendiri. Apalagi kita sudah kontrak sama Sevenstar."

Lagu Keong Racun saat ini tidak hanya menjadi perbincangan hangat di dunia maya saja, tetapi dimana-mana orang sudah mulai membicarakannya.

Hal yang paling mencengangkan lainnya adalah ketika lagu tersebut sempat menjadi trending topic pada sebuah situs mikroblogging Twitter.

Hingga saat ini jumlah viewers video Keong Racun telah mencapai 348.248 viewers, yang berarti semakin hari video tersebut semakin dicari dan diminati.

Konon lagu Keong Racun pertama kali dinyanyikan oleh seorang penyanyi bernama Lissa dalam album bertitel Dangdut Techno rilisan label Air Atudio.

Sinta dan Jojo kini sudah pantas disebut seleb dalam dunia maya, karena saat ini nama mereka jauh lebih terkenal dibanding penyanyi aslinya.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved