Gila! Video Keong Racun Sejuta Hit Sebulan





Luar biasa. Hanya dalam sebulan saja video lipsync Keong Racun Sinta-Jojo menembus angka sejuta hit. Tidak hanya menyita perhatian twitter maupun facebooker tapi ST12 pun kesengsem.

Jovita Adityasari (19) alias Jojo Mahasiswi jurusan HI Universitas Pasundan dan Shinta Nuriansyah (19) mahasiswa UPI itu berakting sendiri sambil duduk di sofa menirukan gerak bibir lagu Keong Racun.

Tak tanggung-tangung, sejak diunggah pertama 18 Juni 2010 hingga Jumat (30/7/2010) video mojang Bandung ini sudah dihit lebih dari 994,107 kali. Sebuah hit atau open view yang sangat heboh karena biasanya hit sebesar itu hanya dimiliki oleh artis terkenal dalam rentang waktu 3 bulan di Youtube.

Banyak orang meng-hit video ini di Youtube karena sebagian menilai ulah gadis ini sangat sesuai dengan kondisi terkini. Dimana para remaja wanita atau gadis sering menjadi incaran dan digoda para facebooker atau twitter. Kondisi ini persis yang disuarakan dalam lirik lagu Keong Racun. Seolah dua mojang lugu dan imut ini mengobati penggemar yang kecewa dengan ulah para artis terkenal yang akhir akhir ini terseret video atau adegan mesum.

Wajah dua mahasiswi Sinta-Jojo yang lucu, imut, cantik dan menggemaskan itu seolah-olah sesuai dengan lirik asli lagu Keong Racun. Mereka makin ngetrend di dunia maya dan media cetak maupun elektronik menyusul pembicaraan terkait kelucuannya yang sesuai dengan musik remix dangdut.

Bahkan vokalis ST12 Charly kesengsem dan sudah membeli hak lagu Keong Racun dari sang pencipta, Buy Akur, yang berdomisili di Bandung, Jawa Barat. Charly pun sedang mengutak-atik lagu itu dan segera merilis versi barunya.

Jojo sendiri mengaku belum ingin jadi artis. Dia terkejut bila videonya yang dibuat dan diunggah hanya iseng saja tapi menjadi trending topic.

"Tapi Alhamdulillah aja deh selagi masih positif sifatnya," tutur Jojo dirilis Hai.
Jojo yang mengaku tak terlalu suka nge-tweet, mengatakan, "Aku nggak terlalu ngerti. Kalau nge-tweet pun seinget dan semaunya aja. Malah kadang suka kalau punya twitter," katanya menggemaskan.

Sejumlah pengunjung akun ini memberi komentar atas kehadiran duet Sinjo ini. Misalnya saja dari pengunjung yang mengatakan, "kereeeen bwangeeettt loe berdua......lucu kaya cewe2 korea......gw yakin loe berdua bisa gantiin Luna Maya..."

Mereka berdua bergantian menirukan gerak bibir dalam video asli yang tampak seperti sedang melihat clipnya di vcd. Rambutnya yang hitam panjang terurai menambah keseksian pakaiannya yang you can see.

Ekspresi kedua dara ini seperti sedang menyanyi betulan. Kadang melotot, cemberut, tersenyum, memejamkan mata dan melirik kiri dan kanan seperti seorang artis yang sedang berakting. Padahal kedua dara ini mengaku belum pernah belajar akting.

Jojo juga menunjuk dengan jarinya dan Shinta pun mundur bersandar di sofa bergantian seperti duet artis terkenal. Televisi pun tak bosan menampilkan paduan dua dara video lipsync ini yang dinilai cocok dengan lirik dan musi dangdut remixnya.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved