Uang Sumbangan Untuk Pelawak Cholik Dibawa Kabur





Istri almarhum pelawak Cholik, Ida Farida dilaporkan ke polisi oleh anak angkat pelawak itu, Aria Wiguna. Ida dilaporkan ke polisi karena membawa kabur uang sumbangan dari para artis dan media yang jumlahnya sangat besar.

"Saya ke sini melaporkan Ibu Ida Farida dan mantan karyawan saya Rizal Fauzi karena telah membawa kabur uang penggalangan dana," jelas Aria saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (29/7/2010).

Uang sumbangan tersebut awalnya akan digunakan untuk membayar rumah sakit. Namun belakangan diketahui pihak Depkes menyatakan almarhum Cholik dibebaskan dari membayar biaya perawatannya.

"Jadinya untuk bayar utang-utang Pak Cholik ke berbagai pihak yang nilainya ratusan juta rupiah," ujar Aria lagi.

Dijelaskan Aria, uang sumbangan tersebut ada di rekening almarhum Cholik yang dipegang Ida. Ternyata oleh Ida, uang itu bukan dipakai untuk membayar utang-utang almarhum suaminya.

"Sudah seminggu ini Ibu Ida dan anaknya, Rina, serta mantan karyawan saya, Rizal, kabur dari rumah Pak Cholik," ujar Aria yang kini mengaku dikejar-kejar untuk membayar utang almarhum Cholik.

3 komentar:

willet on July 29, 2010 at 9:18 PM said...

waduh!! sungguh terlalu tuh istri yak??

Anonymous said...

pantes aza almarhum Cholik hidup miskin, wong istrinya gak tahan godaan sih, baru dipegangin duit segitu udah kabur, kasihan almarhum, di alam kuburnya pasti menderita.

Anonymous said...

ada ganjaran yg menunggu, wanita hina jika memang benar dia melakukan perbuatan nista seperti itu. semoga Allah membalasnya

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved