Rilis Jika Cinta Allah, Dhani Ngaku Pelopor Pop Religi





Ahmad Dhani kembali mencipta lagu religi Jika Cinta Allah. Tak mengekor dan latah ramadhan, Dhani justru mengaku pelopor musisi pop pencipta lagu religi.

"Saya mau buat lagu religius yang memang penting untuk diutarakan. Mungkin ini cara kita beri informasi religius kepada pendengar. Tapi kalau dibilang dakwah, nggak enak karena saya bukan pendakwah," ujar Dhani saat ditemui di Gedung Kertaniaga, Kota Tua, Jakarta Pusat, Kamis (29/7/2010) .

Dhani akhirnya menyajikan lagu Jika Cinta Allah' demi mendekatkan pendengarnnya kepada Tuhan. Dhani hanya ingin menyampaikan pesan agar semua orang tak berkeluh kesah semua yang sudah Tuhan berikan.

Dhani bisa demikian, karena membuat lagu religi bukan sesuatu yang baru. Maklum, ia merasa pelopor musisi pop yang mencipta lagu religi.

"Tahun 1999 saya bikin lagu Kuldesak. Bisa dibilang saya yang mempelopori musisi pop bikin lagu religius. Tahun 2003 saya juga bikin lagu Surga dan Neraka. Jadi lagu religius bukan sesuatu yang baru buat saya," pungkasnya.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved