Lissa, Penyanyi Keong Racun Sakit Akibat Janji Charlie





Lissa, penyanyi asli Keong Racun kecewa janji Charlie 'ST12' menjadikannya penyanyi latar tak ditepati. Lisa pun sempat sakit akibat janji palsu itu.

"Kecewa pasti. Awalnya saya sempat diiming-imingi akan diajak kerja sama sama Charlie. Entah jadi latar vokal atau diduetkan. Tapi ternyata kan nggak ada," ungkap Lissa, saat ditemui di Gedung Tifa, Lantai 6, Kuningan Barat, Jakarta Selatan, Kamis (29/7/10).

Namun Lissa merasa dirugikan karena sudah dijanjikan dan ditelepon pihak Charlie 'ST12'. Lissa merasa sudah lelah menghantar Charlie menemui Abuy, pencipta lagu Keong Racun.

"Ternyata capek kita ini kayak nggak dianggap. Waktu kita terbuang aja. Waktu kontrak itu aku sama manejemen aku (Ira) susah payah mempertemukan pihak Charlie dengan Kang abuy."

Lissa menambahkan, "Munculnya kang Abuy dan Charlie di tayang-tayangan itu membuat kesal. Seolah-olah saya nggak ada. Semestinya kan ada basa basi ada atau apa lah."

Ira sang manajer pun menambahkan, "Lissa sempat sakit, karena nggak bisa tidur."

Lagu Keong Racun saat ini tidak hanya menjadi perbincangan hangat di dunia maya saja, tetapi dimana-mana orang sudah mulai membicarakannya.

Hal yang paling mencengangkan lainnya adalah ketika lagu tersebut sempat menjadi trending topic pada sebuah situs mikroblogging Twitter.

Hingga saat ini jumlah viewers video Keong Racun telah mencapai 348.248 viewers, yang berarti semakin hari video tersebut semakin dicari dan diminati.

Konon lagu Keong Racun pertama kali dinyanyikan oleh seorang penyanyi bernama Lissa dalam album bertitel Dangdut Techno rilisan label Air Atudio.

Sinta dan Jojo kini sudah pantas disebut seleb dalam dunia maya, karena saat ini nama mereka jauh lebih terkenal dibanding penyanyi aslinya.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved