Harga Nexian Journey, Hadirkan Internet Unlimited





Nexian Journey atau Nexian NX-A890 terus berlanjut. Kini, Nexian melayani konsumennya dengan fasilitas internat unlimited.

Mengusung tajuk Unlimited Journey, ponsel Nexian pertama berbasis OS Android itu mengumumkan kerja sama bundling dengan Paket Data 2GB per bulan selama satu tahun dari operator GSM milik Hutchison CP Telecom, Tri (3).

Sebetulnya, program bundling Nexian NX-A890 dan Tri telah terjalin sejak Juli lalu. Namun, kali ini Nexian dan Tri coba menghadirkan paket bundel baru bertajuk Unlimited Journey.

"Respons masyarakat Indonesia terhadap kehadiran produk itu cukup positif," kata Direktur Utama PT Metrotech Jaya Komunika Indonesia, Martono Jaya Kusuma, prinsipal ponsel Nexian dalam keterangan pers di Jakarta, Rabu 18 Agustus 2010.

"Sebab itu, kami menyambut gembira paket layanan data Tri dan ponsel pintar Nexian," tambahnya.

Kerja sama itu memberi kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk dapat mengakses internet dengan harga terjangkau.

Pada program terbaru itu, Nexian NX-A890 atau Nexian Journey dibundel dengan kartu perdana internetan Tri yang memberikan gratis internet sebesar 24GB atau 2GB setiap bulannya selama setahun.

"Dengan gratis data ini, masyarakat Indonesia yang membeli paket bundling Nexian-Tri dapat melakukan bermacam aktivitas mulai dari download, akses jejaring sosial, hingga browsing," kata Suresh Reddy, Chief Commercial Officer Tri, melalui keterangan tertulisnya.

Paket bundling itu dihargai Rp2,99 juta. Sejak pertengahan Agustus, paket ini telah didistribusikan ke seluruh Indonesia.

Nexian NX-A890 adalah ponsel perdana milik Nexian yang menyematkan sistem operasi OS Android. Dengan demikian, perangkat ini telah mendukung seluruh fitur yang dipersembahkan oleh Google Android.

Karena Google telah memberikan lisensinya pada Nexian Mobile Service. Misalnya, Google Maps, GMail, Gtalk, YouTube, Android Market, dan lainnya.

Di sisi desain, fisik Nexian Journey yang dibungkus putih susu menyerupai HTC Hero. Layar sentuh TFT kapasitifnya cukup besar, yakni 3,2 inci, yang mampu menawarkan 480x320 piksel.

Sementara itu, konektivitasnya juga dinilai lumayan. Tak hanya sebatas GPRS, meski disebut-sebut ponsel China, Nexian Journey dapat menyuguhkan akses data setingkat 3G HSDPA 7,2 Mbps (download) dan 2Mbps (upload).

Ponsel Android pertama di jagat ponsel merek lokal ini juga dilengkapi kamera 5MP, audio jack 3,5mm, Java, Wi-Fi, perekam video, pemutar video, Bluetooth, radio FM, dan microUSB.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved