Ngabalin: SBY Kacung AS dan Tak Beriman






Ali Mochtar Ngabalin, politisi Partai Bulan Bintang yang tak lagi berkursi di gedung DPR RI Senayan, Jakarta, bicara sumbang soal Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Ia menuding Presiden SBY sebagai orang yang tidak beriman. "Biar dialah yang menjadi kacung pihak asing, dia kan tidak beriman," ujar Ngabalin saat diskusi soal kemerdekaan yang digelar Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) di auditorium Adyana Wisma Antara, Jakarta, Sabtu (21/08/2010) malam.

Ngabalin juga sempat ditanya peserta diskusi mengenai tindakan SBY yang memberikan grasi, pembebasan bersyarat dan asimilasi kepada sejumlah koruptor.

Ngabalin berkata, pemberian grasi seperti kepada terpidana korupsi APBD Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Syaukani Hasan Rais, merupakan pintu masuk agar besan SBY, Aulia Pohan, segera bebas.

Ngabalin berseloroh pula soal segala macam kebijakan yang dikeluarkan oleh SBY merupakan campur tangan pihak asing. "Ibarat kata, Amerika mengucapkan lafadz al Fatihah, maka SBY-lah yang akan menjawab amiin," ujarnya.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved