Mainkan.com Website Game Terbaru





Jika Anda kerap bingung mencari game-game ringan untuk membuang jenuh atau sekedar ingin bersantai maka cukup masuk ke situs Mainkan.com dan cari game yang Anda inginkan.

Di sini Anda yang familiar dengan game-game produksi GameHouse atau PopCap akan mudah menemui rilis-rilis terbaru dari mereka.

Adalah PT Infomedia Nusantara yang mengelola Yellow Pages Indonesia, Kamis lalu (19/8/2010) meluncurkan portal game Mainkan.com yang saat ini memiliki 50 casual games dari berbagai kategori. Bagaimanapun juga portal games memiliki potensi bisnis yang cukup besar terlebih hubungan antara para gamer yang begitu kuat dan memiliki jaringan hingga internasional sehingga perlu dikelola dengan baik.

Berbagai permainan yang tersedia di Mainkan.com dikategorikan sedemikian agar mudah dipilah oleh penggunanya. Ada game "puzzle", "hidden objects", "time management", "action/arcade", "match 3", "cards/board", dan "kids" atau untuk anak-anak.

Untuk memainkan game tersebut diperlukan proses pengunduhan yang merupakan versi trial dengan durasi rata-rata 60 menit. Jika pengguna menginginkan game tersebut terpasang utuh di komputer maka pengguna harus membeli versi lengkapnya. Informasi detail masing-masing game ini tercantum dalam portal Mainkan.com.

Menurut rencana, casual games yang ada di Mainkan.com saat ini akan bertambah lagi dan akan dibuat menjadi versi flash agar pengguna yang ingin bermain tidak perlu mengunduh lagi.

Portal Mainkan.com juga diramaikan oleh "Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG)" bertajuk MIU! Game Online.

Game Miu! Online mengambil setting pada abad pertengahan, dengan monster jahat berkeliaran dan pemain mengandalkan kekuatan untuk bertarung menghadapi musuh di setiap petualangan. Di game ini pemain dapat menciptakan maksimal 5 karakter yang dapat menambah keasyikan bermain mulai Pendekar, Mage, Ksatria, dan Pendeta. Pengguna juga dapat memilih jenis kelamin karakternya dan dapat mencari jodoh di dalam permainan ini, sehingga antara karakter yang satu dengan yang lain dapat terikat di dalam tali pernikahan.

Model game seperti ini nyatanya mendapatan cukup banyak sambutan dari pemain di tanah air.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved