Spesifikasi, Harga TiPhone E88 Qwerty





TiPhone baru saja merilis ponsel pintar terbarunya yakni seri TiPhone E88. Ponsel tersebut memiliki tiga fungsi yakni sebagai telepon, sebagai pesawat telavisi, dan juga bisa berfungsi sebagai modem.

Yang tak kalah menarik, pada ponsel ini juga ada aplikasi Mobinity yang sudah terpasang di dalamnya.

Mobinity.net, atau mobile community network, merupakan aplikasi ODP (On Device Portal) yang khusus dibuat oleh pengembang teknologi, aplikasi, dan solusi mobile asal Indonesia. Tujuannya untuk menyediakan berbagai konten mobile.

Adapun konten yang disuguhkan inTouch pada portal ini cukup variatif. Mulai dari mobiFriends (client untuk Facebook), mobiChat (Yahoo Messenger dan MSN Messenger), mobiGroups (Facebook Groups), mobiNews (akses berita dan foto lengkap), mobiReporter (aplikasi warta warga atau citizen journalism), sampai mobiMarket (aplikasi serupa iklan baris di berbagai portal populer). Semua tersedia dengan tarif terjangkau, yakni mulai Rp 500 per harinya.

Selain itu, pada ponsel seharga Rp 999.000 ini terdapat dua fitur baru, yakni Ring E-mail dan Ti-Messenger. Aplikasi Ring E-mail berfungsi untuk memudahkan akses e-mail pengguna dengan menyimpan hingga 10 akun e-mail di server untuk selanjutnya di-push ke Tiphone E88.

“E-mail tersebut telah dikompresi sehingga besar e-mail yang kita terima tak lebih dari 2KB per halaman,” kata David Tirta Wijaya, Direktur Retail Telesindo Shop, saat ditemui wartawan di sela Peluncuran TiPhone E88 di Jakarta, 10 Februari 2010.

Layaknya BlackBerry Messenger, Esia Messenger, ataupun Nexian Messenger, Tiphone pun mengeluarkan layanan serupa bertajuk Ti-Messenger, di mana dengan aplikasi ini sesama pengguna Tiphone dapat ber-chatting ria sambil bertukar foto atau gambar.

Baca juga Spesifikasi, Harga TiPhone 55

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved