Heboh Video Skandal Asmara Darwin Z Saleh Dengan Sekretaris Pribadinya





"Astagfirullah Itu Berita!" ujar Menteri ESDM Darwin Z Saleh kepada detikcom, Kamis (19/8). Pernyataan pendek Darwin itu dilontarkan saat dikonfirmasi isu skandal asmara yang melibat Darwin dengan sekretaris pribadinya.

"Saya kan berkeluarga," tambah Darwin.

Isu skandal asmara antara Darwin dengan sekretaris pribadinya yang disebut-sebut berinisial D tersebut, ramai diperbincangkan di situs microblogging, Twitter. Gosip di Twitter malah menyebut juga adanya video yang beredar. Namun sejauh ini, keberadaan video tersebut masih nihil.

Tidak ada satu pun pihak yang bisa memperlihatkan video tersebut. Para pengguna Twitter pun melontarkan berbagai pertanyaan mengenai video itu. Dan perbincangan di Twitter pun kian memanas.

Pemilik akun Twitter @Adhitya_Putra menulis: Ya ampun, ada gosip video menteri sama sekretarisnya. Mudah2an ga bener lah.

Awalnya, pengguna Twitter tidak menyebut nama menteri tersebut. Namun akhirnya, obrolan itu berkembang hingga menyebut Menteri ESDM sebagai 'bintangnya'. Benarkah? Ya itu tadi, "Astagfirullah Itu Berita!" sanggah Darwin.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved