Film Hantu Tanah Kusir Film Terbaru Miyabi





Film Hantu Tanah Kusir Film Terbaru Miyabi. Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar yang menyebutkan Maria Ozawa alias Miyabi datang ke Indonesia. Yup, artis film asal Jepang itu memang ke Jakarta untuk syuting film terbarunya.

Pada 20 Oktober lalu, detikhot sempat berbincang-bincang dengan Miyabi di sebuah restoran Cina di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat. Ia sempat menceritakan kegiatannya di Jakarta, setelah proses syuting berakhir.

"Saya sempat mengunjungi beberapa mall, dan berbelanja," ujar Miyabi yang saat itu terlihat santai mengenakan kaus, hoodie, celana training dan sepatu kets. Perempuan berusia 24 tahun itu mengaku kaget melihat harga-harga barang di Jakarta. Melihat harga yang dianggapnya murah, ia membeli cukup banyak barang.

"Baju, kalung, aksesoris, wow murah ya. Di Jepang semuanya mahal. Lebih murah di sini," ucapnya.

Selain mall, Miyabi juga sempat mengunjungi beberapa tempat hiburan di Jakarta. Salah satunya, klub Sun City. Namun, Miyabi sedikit mengeluh dengan kemacetan di Jakarta. Ia pun sempat terjebak banjir.

Miyabi yang sebelumnya tampil dalam film 'Menculik Miyabi' tiba di Jakarta pada 5 Oktober. Ia berada di sini selama 16 hari untuk syuting film horor 'Hantu Tanah Kusir'.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved