Harga Nokia X2-01





Harga Nokia X2-01. Melanjutkan produk pasar low-endnya, Nokia saat ini kembali menghadirkan ponsel type QWERTY baru dengan harga di bawah Rp 1 Juta.

Masih dengan desain keypad QWERTY yang cukup populer untuk saat ini, ponsel ber sistem operasi S40 ini hadir dengan body sedikit lebar. keypad ponsel Nokia X2-01 ini cukupnyaman untuk digunakan chating, menulis SMS, atau mengirim email.

Dengan ukuran layar 2,4 inch, Nokia X2-01 hadir dengan resolusi QVGA yang ideal untuk menjelahah dunia internet atau membaca email. Untuk itu Nokia juga menambahkan tombol messaging khusus di body ponsel ini. Perangkat ini juga memungkinkan pemakai menerima update langsung dari jejaring sosialn seperti Facebook dan Twitter, melalui layar utama.

Perangkat QWERTY kini tak lagi ditujukan untuk kalangan bisnis dengan harga tinggi. Lewat Nokia X2-01, Nokia mengetengahkan ponsel yang memudahkan SMS dengan harga yang sangat terjangkau bagi kalangan muda.

Kabarnya, Nokia X2-01 akan mulai tersedia di Indonesia pertengahan Desember dengan estimasi harga ritel dibawah satu juta rupiah di luar pajak dan subsidi. Nokia X2-01 tersedia dalam berbagai pilihan warna yang seru seperti red, white silver dan deep grey.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved