Sinopsis Video Trailer Film Hantu Tanah Kusir





Sinopsis Video Trailer Film Hantu Tanah Kusir. Satu lagi film terbaru yang akan meramaikan dunia perfilman indonesia. Film yag satu ini masih bertema horor, jadi bagi kalian yang suka denga film-film horor ada baiknya tidak melewatkan untuk tidak menonton film satu ini. Film ini rencananya akan mulai diputar di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia mulai tanggal 25 Nopember 2010.
Berikut Sinopsis Singkat Film Hantu Tanah Kusir :

Jupri mewarisi delman kakak iparnya. Karena sepi penumpang, Kirno, sahabatnya menyarankan Jupri untuk meminta berkah ke kuburan. Ternyata delmannya malah tertukar dengan delman hantu tanah kusir. Nasib Jupri berubah seketika. Penumpangnya ramai seketika. Namun semuanya tang berlangsung lama, ketika muncul Odong bersama Pauline, gadis Jepang yang seksi, Hantu tanah kusir mulai menagih janji.
Semoga film-film Indonesia khususnya film horor dapat berkembang khususnya dari segi jalannya cerita, karena kebanyakan film-film horor akhir-akhir ini jalan ceritanya hampir sama atau bahkan sangat mirip antara film horor satu dengan yang lainnya. Dan juga film horor saat ini banyak disuguhi dengan adegan-adegan khusus dewasa yang tidak layak ditonton untuk usia dibawah 17 tahun.

Berikut Video Trailer Film Hantu Tanah Kusir :


0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved