Miyabi Akan Hadiri Rilis Hantu Tanah Kusir





Miyabi Akan Hadiri Rilis Hantu Tanah Kusir. Bintang film porno asal Jepang Maria Ozawa alias Miyabi dikabarkan akan menghadiri pemutaran perdana film yang dibintanginya di Indonesia, Hantu Tanah Kusir, pada Senin (29/11/2010) pekan depan.

Rencana kehadiran Miyabi di Jakarta tersebut dibenarkan Produser Maxima Pictures, Ody Mulya Hidayat. "Miyabi akan hadir, rencananya hari Senin (29/11/2010) dia hadir saat preskon. Harusnya (Rabu) hari ini hadir tapi karena Miyabi sedang ada urusan di Tokyo," kata Ody usai pemutaran terbatas untuk pers di XXI FX, Jakarta Selatan, Rabu (24/11/2010).

Mengenai masalah izin dan keamanan terkait kedatangan Miyabi, Ody mengaku tengah mempersiapkannya semaksimal mungkin. "Kita lagi pikirkan, sepanjang izin dari Dinas Tenaga Kerja dan Imigrasi beres, ya enggak masalah," jelas Ody.

Ody juga berharap agar masyarakat tidak terlalu terburu-buru menghakimi film kedua Miyabi di Indonesia terlalu vulgar untuk dinikmati. "Kita lihat saja nanti, sebelum didemo tonton dulu filmnya seperti apa. Jika ada yang masalah, yang masalah pada bagian yang mana?" tandas Ody.



Benar atau tidak omongan Ody terkait kedatangan Miyabi ke Tanah Air, masih perlu pembuktian. Adakah ucapannya tersebut sekadar usahanya mendongkrak film tersebut agar jadi perhatian?

Sebelumnya, Ody sendiri membantah keras bahwa bintang film asal Jepang yang terlibat dalam film produksinya adalah Miyabi.

Kini setelah film tersebut dirilis, Ody secara terang-terangan menyebutkan bahwa perempuan itu adalah Miyabi.

Kepada pers, Ody bahkan meminta publik Tanah Air memberi kesempatan untuk Miyabi bisa diberi mengembangkan kariernya di Indonesia dengan citra baru setelah mengganti namanya sebagai Pauleen.

"Nama Pauleen itu maunya Miyabi untuk mengganti namanya. Nama Pauleen juga atas keinginan manajemennya. Mereka yang memutuskan nama Miyabi diganti saat bermain di film Indonesia. Miyabi ingin mengganti namanya yang identik dengan masa lalunya, malah dia ingin terus berkarier di Indonesia dengan nama Pauleen," terang Ody.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved